Peristiwa

Perbuatan Asusila Ketua KONI Sumbar Terungkap, Melalui Pengakuan Suami Korban

143
×

Perbuatan Asusila Ketua KONI Sumbar Terungkap, Melalui Pengakuan Suami Korban

Sebarkan artikel ini

PADANG – Sepintar pintarnya menyembunyikan bangkai, akhirnya tercium juga. Hal ini tepat sekali dengan dugaan perbuatan asusila Agus Suardi “Abien” yang barusan saja terpilih menjadi Ketua KONI Sumbar dalam Musorprovlub, 9 Mei lalu.

Namun, perbuatan busuk asusilanya terungkap baru baru ini menggarap isteri orang. Bahkan, katanya, si Abien diduga telah berkali kali menggarap sawah terlarang milik orang. Spontan saja suami yang bersangkutan tak terima dengan perbuatan Abien. Sehingga, “EW” suami korban bakal menempuh jalur hukum.

Prilaku tak bermoral itu dibongkar EW suami korban yang sudah lama mencuriga dari tindak-tanduk istrinya. Diam-diam EW melakukan penyadapan WhatsApp (WA) isterinya. Isi chatingan dengan Ketua KONI bikin darahnya naik ke ubun-ubun. Tapi dia berupaya sabar dan menahan emosi dengan sekuat mungkin.

BACA JUGA  Selamatkan Perantau di Wamena jadi Alasan Warga Tanahdatar Dukung Nasrul Abit

Isterinya juga tak kalah lihay, setiap habis chatingan sama Abien langsung dihapus agar jejak digital hilang. Untunglah EW memiliki ilmu menyadap cukup mumpuni, begitu mereka bikin chatingan langsung disimpannya.”Jumlah chatingannya mencapai sekitar 175 karakter lebih. Ini sudah membuktikan keduanya melakukan hubungan terlarang,” ungkap “EW” (56) kepada wartawan, Sabtu (22/5/2021).

Tidak itu saja, EW memperlihatkan sejumlah isi chatingan WA yang dia sadap. Rata-rata mengungkapkan nafsu birahi alias kalimat mesum untuk mengajak gituan hubungan terlarang. Selaku suami EW cukup berbaik hati. Tidak mau main tangan kepada istrinya. Dia tanya baik-baik kenapa sampai berbuat tak senonoh dengan orang lain.”Saya tidak mau main kekerasan terhadap isteri saya,” ungkap EW.

BACA JUGA  Mahyeldi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional di Sumbar Tuntas Jelang Mudik Lebaran

Bahkan, EW meminta kepada Abien bertanggung jawab atas perbuatannya untuk menyelesaikan masalah ini dengan syarat harus menikahi isterinya.”Sesuai dengan WA – nya yang bersayang-sayang. Saya ikhlas isteri saya menikah Abien sebagai suami isteri ynag sah,” ujar EW.

Agar kasus tersebut berjalan lancar, sang suami EW mempercayai kepada Syaiful Yahum SH. MHum sebagai pengacaranya. Apalagi mereka sudah berteman lama sejak masih remaja. Syaiful dengan ikhlas membantu temannya tersebut secara profesional.

Comment