Olahraga

Wujudkan Target PON, Atlet dan Pelatih Dituntut Selalu Jalin Komunikasi

139
×

Wujudkan Target PON, Atlet dan Pelatih Dituntut Selalu Jalin Komunikasi

Sebarkan artikel ini

PADANG – Latihan bersama terus dilaksanakan setiap akhir pekan, walaupun Ketua Tim Pelatprov PON XX Sumbar tidak berada di Padang. Namun, latihan bersama dikomandoi Sekretaris Tim Pelatprov PON Sumbar Henddy Luthan, Sabtu (10/4/2021).

Dalam kesempatan itu Henddy Luthan menekankan kepada atlet PON Sumbar agar selalu menjalin komunikasi dengan pelatih dari cabang olahraga (Cabor) nya masing – masing.

“Saya berharap kiranya antara atlet dan pelatih selalu.menjalin komunikasi, sehingga dapat memperoleh prestasi yg gemilang pada PON XX Papua nanti,” ujar Henddy.

Sementara salah seorang pelatih atlet PON Sumbar Arif Rahman Nasir meminta semua atlet agar meningkatkan latihanya, karena waktu sudah semakin dekat untuk menuju PON XX Papua,” ujar Arif.

BACA JUGA  Jelang Pembukaan Porwil Bengkulu, Sumbar Dulang 4 Medali

Dikatakan Arif, upaya peningkatan latihan tersebut tidak terlepas untuk mewujudkan target kontingen Sumbar pada PON XX Papua sebanyak 16 keping medali emas. Tenti untuk mencapai target 16 emas iri tidak terlepas dari kerja keras dan disiplin atlet mengikuti latihan. (rjk)

Comment