Politik

Sandiaga Uno dan Sufmi Dasco Tiba di Padang Kampanyekan NA-IC

83
×

Sandiaga Uno dan Sufmi Dasco Tiba di Padang Kampanyekan NA-IC

Sebarkan artikel ini
Sumi Dasco dan Sandiaga Uno tiba di Padang untuk kampanyekan Na-IC.ist

PADANG—Partai Gerindra menurunkan Ketua Harian, Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Dewan Pembina, Sandiaga Salahuddin Uno, ke Sumatra Barat (Sumbar) untuk mengampanyekan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC).

Mereka tiba di Bandara Internasional Minangkabau dengan jet pribadi pada Kamis (12/11) sekitar 08.00 WIB. Setibanya di bandara, mereka disambut oleh NA-IC, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, dan beberapa petinggi DPD Gerindra Sumbar, serta calon bupati dan calon wali kota yang diusung partai berlambang burung garuda itu. Sebelum melanjutkan kegiatan, rombongan sarapan di Bopet Rajawali Juanda di Padang.

Sebelumnya Andre Rosiade menginformasikan bahwa rencananya, seharian penuh dua kader utama Gerindra itu akan berada di Padang dan sejumlah kabupaten/kota lainnya di Sumbar.

BACA JUGA  Cawagub Indra Catri Apresiasi Prestasi Randai Alang Babega

Mereka akan melakukan konsolidasi internal pemenangan NA-IC pada Pilgub Sumbar. Keduanya diharapkan akan menyuntikkan moral tim pemenangan dan menambah daya dobrak pasangan calon.

“Kehadiran tokoh-tokoh nasional ini sangat berguna untuk memperkuat mental tim,” kata Andre.

Kegiatan rombongan itu selanjutnya ialah mengadakan rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Hotel Axana, Padang. (Rel/bdr)

Comment