Umum

Wako Fadly Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Al Muhajirin

88
×

Wako Fadly Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Al Muhajirin

Sebarkan artikel ini

 

PADANGPANJANG – Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano letakkan batu pertama pembangunan Mushalla Al Muhajirin Komplek Sago Residence RT 14 Kelurahan Ngalau, Minggu (1/11/2020).

Hadir menyaksikan sekaligus donasi dalam pembangunan tersebut anggota DPRD Puji Astuti, A.Md. dan Hendra Saputra, S.H., Ketua KPU Kota Padangpanjang Okta Novisyah, SSos.I., serta undangan lainnya.

Wako Fadly sangat mengapresiasi dan mendukung dengan dibangunnya mushalla ini.

“Kami mengharapkan mushalla ini tidak hanya dijadikan tempat ibadah shalat, melainkan juga untuk kegiatan rohani untuk bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak, sehingga kita dapat mengarahkan mereka agar dekat dengan agama,” tutur Wako Fadly.

Di samping itu, dijelaskan Ketua Pelaksana Efi menjelaskan mushalla ini seluas 14×14 Meter yang nantinya juga akan ada TPA (Taman Pendidikan Alquran) untuk anak-anak komplek disini.

BACA JUGA  DPW Syarikat Islam Sumbar Dilantik, Hamdan Zoelva:  Gali Gerakan Dakwah Ekonomi

“Pembangunan mushalla ini kami himpun dari swadaya masyarakat serta donatur-donatur yang mau memberikan bantuan, kami berharap lagi untuk pembangunan mushalla selanjutnya lebih banyak lagi donatur yang memberi,” jelasnya.

Jika ingin berdonasi dan ingin beramal silahkan sumbangkan sebagian harta untuk menuju syurga ke rekening Bank Nagari Syariah 7201.0220.79271.6. (rell/ori)

Comment