Umum

Dua Direktur Polda Sumbar Datangi Mako Satrol Lantamal II, Sambil Membawa Nasi Tumpeng

140
×

Dua Direktur Polda Sumbar Datangi Mako Satrol Lantamal II, Sambil Membawa Nasi Tumpeng

Sebarkan artikel ini

PADANG – Lewat tengah hari, setelah hujan mengguyur Kota Padang , 2 Direktur jajaran Polda Sumbar mendatangi Markas Satuan Kapal Patroli Lantamal II Padang, Kamis (10/9 /2020). Kedua perwira itu terdiri dari Dirlantas Kombes Pol Yofie Giarto Putro dan Dirpol Airud Polda Sumbar Kombes Pol Sahat Marisi Hasibuan. Ada apa kah gerangan ?

Dua Direktur di jajaran Polda Sumbar ini ternyata sekalian membawa anggota-anggota Satuannya, Satlantas dan Satpol Airud. Komandan Satrol Lantamal II, Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo ST MM menemui tamunya ini. Dansatrol Lantamal II juga mengumpulkan anggotanya. Setelah tegur sapa, Kolonel Cahya Indra menyambut mengucapkan selamat datang di Satrol Lantamal II. Tampaknya para prrwira polisi ini ternyata membawa qnasi tumpeng.

Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun TNI AL yang ke-75, 10 September 2020. Tidak terasa, TNI AL telah 75 tahun mengabdi, menjaga kedaulatan negara dan menegakkan hukum dilaut. Dengan tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, kita siap mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh mendukung Indonesia maju,” ujar Dansatrol Lantamal II Padang .Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo ST MM.

Acara dilanjutkan dengan ramah-tamah. Suasana keakraban mewarnai seluruh yang hadir, sebagai wujud sinergitas sesama aparatur negara. Pemotongan tumpeng dilaksanakan oleh Dirlantas Polda Sumbar dan diserahkan kepada Komandan Satrol Lantamal II. Acara ini juga dihadiri Komandan KRI Kurau-856, Mayor Laut (P) Nurochim, Perwira Staf, Prajurit dan PNS Satrol Lantamal II. Dirgahayu ke-75 TNI AL, Jalesveva Jayamahe. (*/rjk)

BACA JUGA  Bukittinggi Komit Antisipasi Virus Polio, Gelar Imunisasi Serentak 6-13 Maret 

Comment