Umum

Ketua Korcab II DJA I Ny Firza Dafit Santoso Sampaikan Sambutan Ketum Jalasenastri HUT Jalasenastri ke 74 

136
×

Ketua Korcab II DJA I Ny Firza Dafit Santoso Sampaikan Sambutan Ketum Jalasenastri HUT Jalasenastri ke 74 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono pada peringatan HUT  ke 74 Jalasenastri yang jatuh Kamis 27 Agustus 2020, dibacakan  Ketua Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ibu Firza Dafit Santoso, .Kamis , (27/08/20).

Ketua umum menyampaikan beberapa penekanan pada  HUT ke 74 Jalasenastri antara lain. tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta senantiasa menjaga Kehormatan diri, Keluarga dan citra organisasi Istri prajurit. Tingkatkan kemampuan dan penguasaan Ilmu pengetahuan atau keterampilan untuk menyempurnakan peran Ibu Ibu, sebagai pendamping suami harus paham tugas dan tanggung jawab suami sebagai prajurit TNI AL.

“Jadilah istri sebagai penyejuk hati suami dalam suka maupun duka,. Tingkatkan lahan pekarangan menjadi lahan produktif dapat bermanfaat bagi keluarga masyarakat,” ujarnya.

Kemudian, tingkatkan pola hidup bersih dan sehat dalam mencegah penyebaran Covid -19 dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Di tempat yang sama, Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Jalasenastri cabang satu sampai enam, dalam menyiapkan segala bentuk rangkaian kegiatan HUT ke 74 ini. Banyak kreasi dan inovasi yang telah di perbuat oleh anggota Jalasenastri yang cukup baik ini.

Rasa kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Jalasenastri yang harus selalu di jaga. Sehingga dengan bersama apapun bentuk tugas dan tanggunga jawab dapat dilaksanakan, demikian pangkas Komandan dalam memberikan sambutan pada acara syukuran dalam rangka HUT ke 74 Jalasenastri.

BACA JUGA  Meriahkan HUT yang ke - 23, PP Polri  Daerah Sumbar Gelar Syukuran

“Pelihara terus dan kembangkan suasana kerja yang kondusif dengan dilandasi rasa saling menghormati dan menghargai saling mempercayai serta komunikasi yang penuh keterbukaan,” ujar Danlantamal II.

Dalam  memperingati Hut Ke 74 Jalasenastri ini juga di meriahkan oleh beberapa perlombaan dari Ibu Jalasenastri, di antaranya Lomba Rumah Sehat Terbaiknya dari Cabang 1, Lomba Mengarang Cerita Inspiratif Terbaiknya Cabang 6, Lomba Masak Ikan Terbaiknya Cabang 4, Lomba Menghias Tumpeng Terbaiknya Cabang 3 dan Lomba Menghias Teoletirs Terbaiknya Cabang 1 Pasmar I. Beberapa macam perlombaan ini di ketuai oleh By Christina Freddy JH Pardosi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Korcab II DJA I.

Comment