Umum

Irwan Basir Berbagi dengan Sesama Alumni SMPN 10 Kuranji

213
×

Irwan Basir Berbagi dengan Sesama Alumni SMPN 10 Kuranji

Sebarkan artikel ini

PADANG – Ketua Alumni Lintas Angkatan SMP 10 Kuranji Irwan Basir Dtk Rajo Alam berbagi sesama alumni angkatan 1983 yang terdampak wabah virus corona (Covid-19).Dampak Covid-19, Keluarga Besar Alumni SMPN 10 Kuranji Indah Berbagi

Padang – Penyerahan bantuan dari ketua lintas angkatan SMP 10 Kuranji kepada alumni angkatan 1983 yang terdampak wabah virus corona (Covid-19). Diserahkan oleh ketua alumni angkatan 1983 Ketua Jufrizal di Kelurahan Pasar Ambacang, Kota Padang, Sabtu (09/05/2020) pagi.

Kita sebagai Alumni Lintas Angkatan (ALA) SMPN Kuranji (kini SMPN 10 Padang) tentu mempunyai perhatian terhadap kawan kawan terimbas dari wabah virus corona Covid-19. Bantuan ini merupakan bantuan tambahan yang telah dilaksanakan oleh Kawan – kawan angkatan 1983.

BACA JUGA  Wako Erman Safar: Pelayanan Medis di RSUD Bukittinggi Dibuka 24 Jam

Aplikasi selanjutnya ini dapat memberikan motivasi bagi yang lain ikut bersama juga dari seluruh angkatan alumni SMP Kuranji bisa membantu sesuai dengan angkatan Masing – masing.

Adapun ini bantuan 20 karung beras dan uang tunai Rp. 1 juta kepada keluarga alumni yang terdampak (Covid-19). Jangan dilihat nilai tapi dilihat soladiritas kebersamaan di antara kita sebagai bentuk ikatan persaudaraan yang tak pernah lakang dek paneh dan tak lapuak dek hujan sampai saat ini.

Mungkin jumlahnya tak seberapa. Tapi sebagai bentuk kepedulian kita bersama, saya rasa cukup lumayan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga alumni yang membutuhkan.

Kami ikut memberikan apresiasi atas kekompakan yang masih ditunjukkan oleh sejumlah alumni SMP Kuranji dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah suasana covid-19 saat ini.

BACA JUGA  Bukittinggi Miliki 132 Hotel dan Home Stay, Ini Daftarnya

Sebagai Ketua ALA SMPN Kuranji yang juga alumni angkatan 1983, saya turut bangga melihat gebrakan kawan-kawan yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam membantu kesulitan masyarakat, khususnya keluarga alumni 1983.

Ketua Alumni SMPN Kuranji angkatan 1983, Yufrizal Ijup didampingi sejumlah pengurus lainnya juga mengaku terharu atas kunjungan mendadak Irwan Basir Dt. Rajo Alam beserta rombongan pengurus Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX tersebut.

Comment