Umum

Diskes Lantamal II Padang Dapat Bantuan dari BPBD Sumbar 

246
×

Diskes Lantamal II Padang Dapat Bantuan dari BPBD Sumbar 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Mari semua melawan Corona, kalimat ini sering  didengar. Semua elemen masyarakat baik pemerintahan maupun sipil, bersama lawan Corona. Slogan yang banyak dilihat baik di media atau di banner dan spanduk yang berada di pinggir jalan.

Kepala Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL II (Kadiskes Lantamal II) Letkol Laut (K) Zulfitri. SSi M Kes. melalui Mayor Laut (K) Candra Wijayanto. Amk  yang menjabat sebagai Kasubdis Kesum (Kepala Sub Dinas Kesehatan Umum) menerima bantuan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sumatera Barat di kantor BPBD Sumbar jalan jendral Sudirman Padang, Rabu (8/4/2020).

Bantuan yang diterima berupa Rapid Test sebanyak 3 Box dengan masing masing Box berisi 20 Kit. Baju APD (Alat Perlengkapan Diri) sebanyak 25 stel.

BACA JUGA  Jelang Diresmikan Menperakraf RI, Ketua DPD KNPI Padang Megi Fernando Kunjungi Gedung Youth Center

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan kepada Kadiskes, pergunakan alat yang di beri oleh BPBD dengan baik terutama dalam menghadapi wabah virus Corona atau Covid -19 ini. Jaga sehinga dapat digunakan dengan baik pada saat di butuhkan. (*/rjk)

 

Comment