Politik

Minta ke DPP, Gerindra Sumbar Ajukan Nasrul Abit untuk Pilgub Sumbar

184
×

Minta ke DPP, Gerindra Sumbar Ajukan Nasrul Abit untuk Pilgub Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG – Langkah Nasrul Abit untuk maju memperebutkan kursi gubernur Sumbar makin ringan. Siapa yang akan diusung Partai Gerindra di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar juga sudah menunjukan titik terang.

Gambaran itu terlihat dari Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) partai Gerindra Sumatera Barat di hotel Mercure, Minggu malam (8/3/2020) Maret.
Rapimda Partai Gerindra Propinsi Sumatera Barat diikuti KSB DPC dan Sayap Partai Se Sumatera Barat

Rapimda partai Gerindra, dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Gerinda dari 19 Kabupaten Kota se-Sumatera Barat, sayap partai dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Pimpinan Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade menyatakan kebulatan tekad terhadap dua kesepakatan yaitu memohon kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk bersedia kembali sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra periode 2020 – 2025.

BACA JUGA  Akhir Pekan, 10 Paket Umroh Gratis Jalan Sehat Partai Hanura di GOR H Agus Salim 

Dalam Rapimda tersebut juga disampaikan permintaan kepada DPP untuk mengusung Bapak H. Nasrul Abit sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada 2020.

Khusus untuk Pilkada Sumbar, sebut Andre Partai Gerindra akan mendukung dan bekerja keras memenangkan Nasrul Abit di Pilgub nanti. Begitu surat mandat keluar, maka mesin partai akan bekerja keras untuk itu. (Rel)

Comment