Umum

Danlantamal II Padang Minum Kopi Bareng dengan PPAL di Mako Pomal 

275
×

Danlantamal II Padang Minum Kopi Bareng dengan PPAL di Mako Pomal 

Sebarkan artikel ini

PADANG –Kebersamaan harus selalu dijaga demi terciptanya hubungan yang harmonis agar terjalin komunikasi yang baik,. Kemudian juga didukung dengan bertukar pikiran dan saling memberikan informasi timbal balik.

Demikian kata sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Davit Santoso, pada acara minum kopi bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 Pomal (Polisi Militer TNI AL) di Mako (Markas Komando) bawah jalan Sutan Syahrir Teluk Bayur Padang, Kamis (13/2/2020). .

Kegiatan minum kopi bersama di hadiri Kepala KSOP (Kepala Syahbandar Otoritas Pelabuhan) Teluk Bayur, GM Pelindo, Asisten Danlantamal II, Kasatker, Pimpinan TNI / Polri, PPAL (Pensiunan Purnawirawan TNI AL), Pengurus Jalasenastri Korcab II dan prajuri POMAL Lantamal II.

BACA JUGA  Abdul Gafar Dilantik Gubernur jadi Kepala BKD Sumbar

Danlantamal juga menyampaikan dengan adanya acara minum kopi bersama ini, di harapkan adanya masukan, saran gagasan atau pendapat kepada Pomal agar kedepanya dapat melaksanakan tugas lebih profesional dalam fungsinya. Mengakhiri sambutanya Danlantamal menyampaikan acara minum kopi dapat di laksanakn secara berlanjut di kemudian hari. Di acara minum kopi ini, Danlantamal juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba menyanyi dalam rangka HUT ke 74 Pomal. (*/rjk)

 

Comment