Umum

Dansatrol Lantamal II Pimpin Rapat Pematangan Persiapan Harnus 2019

102
×

Dansatrol Lantamal II Pimpin Rapat Pematangan Persiapan Harnus 2019

Sebarkan artikel ini

PADANG -Pangkalan Utama TNI AL II (Lantamal II) Padang bekal gelar lomba memancing dan Parade kapal pesiar, Parade kapal bagan dan Kapal Wisata yang ada di Kota Pariaman, dalam memperingati Hari Nusantara (Harus), 13 Desember 2019. Kegiatan ini akan berlangsung di Kota Pariaman.

Komandan Satuan Kapal Patroli ( Dansatrol) Lantamal II Kolonel Laut (P) Joko Triwanto, yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya Jotri, memimpin rapat kesiapan dalam rangka Harnus ini di Markas Komando Satrol Jalan Batang Arau Padang atau Muara Padang, Rabu (20/11/19).

Dansatrol selaku Kepala Bidang Demo dalam kegiatan ini, yang meliputi, Parade kapal pesiar, Parade kapal bagan dan Kapal Wisata yang ada di Kota Pariaman dan Kegiatan Lomba mancing atau mancing Mania. Lomba mancing ini, merupakan yang terbesar yang akan di adakan di Indonesia. Peserta di batasi hanya 35 kelompok mancing,masing masing terdiri dari 5 pemancing. Peserta mancing dari berbagai kota di Indonesia dan bahkan ada dari negara tetangga, Malaysia dan Singapura demikian di sampaikan oleh panitia pada rapat di Mako Satrol pagi tadi. Untuk demo lainya berupa terjun payung atau Free Fall yang dilakukan oleh penerjun dari Batalyon Taifiib Jakarta.

BACA JUGA  PWNU Sumbar: Masih Banyak Belum Pahami Nilai-nilai yang Diajarkan NU

Dansatrol menyampaikan bahwa, Hari Nusantara tahun ini akan di buka oleh Presiden Joko Widodo, tentu meriah di harapkan para panitia tang hadir ini dapat menyiapkan segala sesuatu dengan maksimal. Rapat hari ini merupakan rapat pendahuluan sebelum saya akan memaparkan lagi dengan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) dan di depan Bapak Asisten Operasi TNI AL (Asops Kasal).

Rapat yang di hadiri perwira staf Satrol, Dan KRI CKL 852, Unsur Maritim, Para agen Kapal dan Kadispen Lantamal II Padang. (*/rjk)

Comment