Nasional

Pembacaan Memorandum Sertijab Danlamal II Telah Dilaksanakan

131
×

Pembacaan Memorandum Sertijab Danlamal II Telah Dilaksanakan

Sebarkan artikel ini

PADANG – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, telah melaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan (Sertijab) dari Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman MSc kepada Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Kamis (22/8/19) pukul 09.00 WIB.

Karena rangkaian Sertijab pada suatu institusi, diikuti dengan menyerahkan aset dan pengelolaanya serta bentuk tanggung jawab lainya di ruangan rapat Mako Lantamal II Padang.

Pada pembacaan memorandum itu dihadiri Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Wurjanto MHan., Asisten, Dansatrol, Danlanal Jajaran Lantamal II, serta Kasatker.

Hal yang disampaikan pada saat pembacaan memorandum di antaranya, pekerjaan yang sedang berlangsung di Lantamal II serta Lanal di Jajaran Lantamal, sampai dengan permasalahan yang ada di Lantamal. Hal ini memang bagian yang harus disampaikan, pada pembacaan memorandum.

BACA JUGA  Tim Medis Sudah Dibentuk, Bayi Kembar Siam Asal Padang Pariaman Meninggal Dunia

Sehingga di kemudian hari Komandan yang menerima tugas jabatan ini sudah mengetahui terlebih dahulu, hingga dapat mencari solusinya serta jalan keluar terhadap permasalahanya yang timbul.

Laksma TNI Dafit Santoso di pada kesempatan pembacaan memorandum itu menyampaikan terimakasih atas berlangsungnya acara ini. Sehingga kedepanya nanti para staf dapat memberikan masukan kepada Komandan jika ada hal yang menjadi perhatian. (rel/rjk)

Comment