Olahraga

Berangkat Pra PON, Tim Tenis Sumbar Pamit ke Kapolda Sumbar

263
×

Berangkat Pra PON, Tim Tenis Sumbar Pamit ke Kapolda Sumbar

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA-Tim tenis lapangan Pra PON Sumbar berfoto bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal saat pamitan jelang berangkat Pra PON.

PADANG-Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal sebagai Ketua Dewan Pembina Pelti (Tenis Lapangan) Pengprov Sumbar tidak lepas tangan ketika Tim Tenis Pra PON Sumbar akan bertarung pada Pra PON 2019, yang berlangsung, 5 hingga 11 Agustus 2019.

Orang nomor satu di Polda Sumbar itu, Senin (29/7/19) memberikan suntikan motivasi kepada atlet tenis Sumbar yang dipersiapkan ke event Pra PON dan juga memberikan uang saku agar selama Pra PON berlangsung para atlet fokus meraih prestasi yang maksimal.

Kapolda yang urang awak pegiat tenis ini mengaku, senang dan bangga kepada para atlet tenis yang terpilih membela Ranah Minang pada Pra PON 2019. Bertempat di ruang kerja Kapolda Sumbar itu, Fakhrizal didampingi Ketua Umum Pengprov Pelti Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar, H Feby Dt Bangso (Anggota Dewan Pembina Pelti Sumbar) melepas Tim Tenis Pra PON Sumbar 2019 besutan Rufaldi dan Hardinon.

BACA JUGA  Kejurnas Karate di Padang, Forki Turunkan Dua Tim Sumbar

Kapolda Sumbar mengatakan, sudah menjadi suatu kewajiban bagi kita semua untuk berperan aktiv ikut serta dalam meningkatkan sumber daya manusia di Sumbar, yang diimplementasikan melalui kegiatan pembinaan kepemudaan dan olahraga yang berprestasi.

“Oleh karena itu, kepada para atlet dan pelatih, kami menaruh harapan untuk para atlet menampilkan prestasinya secara maksimal dengan dibarengi dengan sportivitas yang tinggi, Adik-adik para atlet adalah utusan Sumatera Barat, dipundak para atlet citra dan prestasi tenis dipercayakan. Kemenangan dalam suatu pertandingan merupakan suatu harapan dan kebanggaan yang harus dicapai untuk mengharumkan Ranah Minang Tercinta,” ujarnya.

Sebagai motivasi dan penyemangat bagi para atlet dalam mengikuti Pra PON 2019, Kapolda Sumbar yang akrab disapa Jenderal Fakhrizal ini menyerukan, mari tunjukan semangat bertanding, pantang menyerah, junjung tinggi jiwa sportivitas , bertanding secara kesatria, jaga persatuan dan kesatuan sesama atlet serta jaga nama baik Ranah Minang.

BACA JUGA  Ada Pemain PPLP Sumbar, Prediksi Susunan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Sebelumnya Ketua Umum Pengprov Pelti Sumbar Syahrial Bakhtiar didampingi manajer tim, Putut Siswoto dan ofisial Irwan menginformasikan atlet Tim Tenis Pra PON Sumbar sejak tanggal 23 hingga 30 Juli 2019 memasuki TC Penuh dan menginap di ABG Waterpark Lubuk Minturun.

Comment