Umum

Danlantamal II Padang Jenguk Personel yang Alami Gangguan Kesehatan

275
×

Danlantamal II Padang Jenguk Personel yang Alami Gangguan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kepedulian Dinas Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang terhadap personel yang bermasalah dengan kesehatanya, Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman MSc melaksanakan anjang sana ke kediaman Kapten Laut (P) M Sulaiman Yusuf dan Koptu Edi Patria di Rusunawa TNI AL Sungai Baremas, Selasa pagi (23/07/19).

Dalam kunjungan Danlantamal II Padang didampingi Ketua Korcab II DJA 1, Wakil Komandan Lantamal II Padang, Kolonel Marinir Wurjanto MHan, Asrena, Asops, Aslog, Aspotmar, Dandenma, Danpomal, Kadiskes dan Kadispotmar. Selain itu juga dihadiri Ibu Pengurus Jalasenastri Korcab II Padang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 13 Lantamal II Padang dan HUT ke 73 Jalasenastri. Serta kegiatan berupa pemberian bahan kontak sekaligus pemberian uang santunan.

BACA JUGA  Dinilai Berkontribusi Aktif pada Jurnalistik, PWI Sumbar Apresiasi Jasman Rizal

Anjiangsana berlangsung dari pukul 10.00 hingga 11.00 WIB ini menjenguk Kapten Laut (P) M Sulaiman Yusuf Dan Unit Intel Lanal Nias yang mengalami patah tulang kering dan Koptu Edi Patria anggota Denma Lantamal yang mengalami gangguan pada ginjalnya. (rjk)

Comment