Nasional

Danlantamal II Padang Resmikan Lapangan Tembak Lanal Bengkulu

224
×

Danlantamal II Padang Resmikan Lapangan Tembak Lanal Bengkulu

Sebarkan artikel ini

BENGKULU – Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman MSc meresmikan Lapamgan tembak Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu yang diberi nama Wilson Kainama Yacobus, Rabu pagi (17/7 /2019). Pada kesempatan itu Danlantamal II Padang dismpingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Lapangan tembak Lanal Bengkulu ini dibangun dari dana hibah Pemerintah Provinsi Bengkulu dan akan dipergunakan sebagai tempat latihan para prajurit TNI AL guna melatih profesionalitas dalam menggunakan senjata. Tak hanya itu, adanya lapangan tembak ini juga diharapkan dapat mencetak para atlet tembak di Bengkulu, yang bisa berbicara di daerah, nasional dan internasional.

Selain itu peresmian lapangan tembak ini juga dihadiri sejumlah tamu undangan seperti Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, perwakilan Kajati Bengkulu, GM Pelindo II Bengkulu dan unsur FKPD serta pimpinan media turut hadir dalam peresmian ini dan ikut latihan menembak. (rel/rjk)

BACA JUGA  Danlantamal II Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke 75 Bersama Forkopimda Sumbar di Mako Lantamal II Secara Virtual

Comment