Olahraga

Cidera, Teja Paku Alam Urung ke Yordania Bela Timnas

409
×

Cidera, Teja Paku Alam Urung ke Yordania Bela Timnas

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kiper andalan Semen Padang FC, Teja Paku Alam urung bergabung dengan Rombongan Timnas Indonesia senior untuk berujicoba dengan Yordania, yang dijadwalkan bermain hari ini, Selasa (11/6/2019).

Tidak bergabungnya Teja dengan rombongan asuhan Simon Mcmenemy karena mengalami cidera, seusai laga melawan Persib Bandung pada Rabu (29/6) lalu.

Teja tidak saja menepi dari Timnas juga menepi membela Kabau Sirah untuk pemulihan cidera. Pemain bernomor punggung 12 ini mungkin membutuhkan istirahat lebih kurang selama dua minggu.

Dokter tim Semen Padang FC, Ibrahim Iskandar menyebutkan, bahwa Teja mengalami masalah diotot pahanya dan mengharuskan sang pemain istirahat kurang lebih dua minggu.

BACA JUGA  Anggaran KONI 2023 Terancam Kosong, Deno: Nilai Dispora Mandul Sikapi Olahraga Sumbar

“Teja Paku Alam mengalami cidera “Quadriceps” yaitu masalah otot dibagian depan paha. Untuk itu dia harus menjalani pemulihan selama dua minggu kedepan,” ujar Iskandar.

Katanya, apakah ia bisa bermain melawan Perseru BLFC, nanti (Jumat, 21/6) maka ia akan terus dipantau perkembangannya,.

Cideranya Teja Paku Alam, membuat putra asli Ranah Minang ini tidak saja harus menepi dari pemanggilan Timnas Indonesia dalam menghadapi Yordania. Selain itu kuat kemungkinan akan absen membela Timnas melawan Vanuatu di Stadion GBK Senayan Jakarta . Teja dipulangkan Simon Mcmenemy, setelah mengikuti latihan timnas beberapa hari sebelum lebaran lalu.

Teja Paku Alam sendiri berharap, agar cideranya bisa segera pulih. Hal itu diutarakanya, agar dia tetap bisa bermain dalam laga selanjutnya.

BACA JUGA  Operasional Dojo Persada Sebagai Dojo Nasional Diresmikan Ketum PB Lemkari 

“Saya sendiri tentunya berharap cidera ini segera pulih. Yang namanya kita pemain tentunya ingin terus bisa memberi kontribusi kepada tim,” sebut Teja di laman resmi Media Officer SP. FC.

Saat ini Teja akan fokus dulu untuk menyembuhkan cidera, sesuai dengan intruksi dokter dan tim pelatih. Semangat terus Teja Paku Alam, Kiper kebanggaan Ranah Minang. (rjk)

Comment