Olahraga

Zulkenedi Said dan Charles Meikyansah Apresiasi Kemenangan Bina Bahari FC Maligi

761
×

Zulkenedi Said dan Charles Meikyansah Apresiasi Kemenangan Bina Bahari FC Maligi

Sebarkan artikel ini

PASAMAN — Politisi rumah bagonjong, Zulkenedi Said, S.Sos, SH, MSi, MH bersama politisi Senayan, Charles Meikyansah mengapresiasi dan bangga dengan kemenangan tim Sepakbola Bina Bahari FC Maligi Kecamatan Sasak Ranah Pasisia Pasbar sebagai juara pada pertanding final antar Club Se-Sumatera Barat, Minggu (26/11/2023).

Zulkenedi Said didampingi Charles Meikyansah dalam keterangannya tertulisnya kepada media ini, Selasa (28/11) mengatakan hasil kemenangan Bina Bahari FC melawan Rajawali FC Ujung Gading Kecamatan Lembah Gumintang Pasbar dengan skor 2-1 di Lapangan Hijau Sungai Talang. Bahkan kemenangan ini disambut gembira masyarakat Sasak Ranah Pasisia Pasbar

“Alhamdulillah Tim sepak bola Bina Bahari FC Maligi Kecamatan Sasak Ranah Pasisia Pasbar memenangkan pertandingan yang mendebarkan melawai Rajawali FC Ujung Gading Kec. Lembah Malintang Pasbar dengan skor menang tipis 2-1,” kata Zulkenedi Said Anggota DPRD Sumbar Dapil 4 Sumbar (Pasaman dan Pasbar) didampingi Charles Meikyansah, anggota DPR RI dari Partai Nasdem dalam keterangan resmi yang diterima oleh wartawan media ini, Selasa (28/11/2023).

BACA JUGA  Kejurnas Junior TDP Piala IMTC-Ultra Milk Sukses sesuai Jadwal di Jakabaring Sport City

Dalam kesempatan itu, Zulkenedi Said mengungkapkan kompetisi sepkabola yang sangat diminati oleh masyarakat dunia ini termasuk di Pasbar. Jalanya pertandingannya sangat menghibur dan menarik bagi penonton, karena kemampuan pemain anak-anak muda kedua Club itu luar biasa, prestasi-prestasi generasi ini harus dibina dan didukung secara terus menerus dalam rangka mempersiapkan anak-anak yang berprestasi dimasa depan, sekaligus mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

“Kami bangga dan salut terhadap prestasi pemain-pemain Bina Bahari. FC Maligi kampung kelahiran kami, ternyata sebuah nagari dipinggir pantai barat Pasaman Barat ini, bisa melahirkan banyak generasi yang berbakat dan berprestasi dibidangnya masing-masing, dimana tidak hanya sebagai politis tingkat Nasional Charles Meikyansah, namun juga generasi yang berprestasi di bidang olahraga,” kata Zulkenedi Said, tokoh masyarakat Sumbar asal Pasbar ini.

BACA JUGA  Tim Bola Tangan Putra Sumbar Berkeyakinan Boyong Emas Pulang

Comment