Umum

Ditetapkan Gubernur Mahyeldi, Ini 6 Pegawai Pemprov Sumbar Berprestasi

504
×

Ditetapkan Gubernur Mahyeldi, Ini 6 Pegawai Pemprov Sumbar Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Gubernur saat menjamu enam PNS berprestasi Pemprov Sumbar tahun 2022 di Istana Gubernur, Selasa (15/08/2023).ist

PADANG- Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah berharap agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) terus berinovasi demi meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Hal itu disampaikan Gubernur saat menjamu enam PNS berprestasi Pemprov Sumbar tahun 2022 di Istana Gubernur, Selasa (15/08/2023).

“Kita ingin memastikan, kualitas layanan Pemprov Sumbar terus meningkat dari tahun ke tahun, salah satu caranya kita mendorong PNS untuk terus berinovasi. Itulah mengapa tahun ini kita melakukan penilaian terhadap mereka yang berinovasi,” ujar Gubernur Mahyeldi.

Gubernur juga berharap, agar ajang penilaian yang digelar dapat memacu semangat seluruh PNS Prov. Sumbar untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan bagi masyarakat di bidang tugas masing-masing.

BACA JUGA  Pengoperasian RSUD Bukittinggi Terbentur Izin, Namun APBD Sudah Dalokasikan Rp23 Miliar 

Selain itu, Gubernur juga meminta agar para PNS berprestasi terus mensosialisasikan inovasi-inovasi yang dihasilkan kepada masyarakat, lewat bidang pekerjaan masing-masing, termasuk di bidang kesehatan.

Ada pun PNS berprestasi yang menerima penghargaan tahun 2022 antara lain, Pertama, dr. Loli Devianti, Sp.PA, pangkat Pembina Utama Muda (IV/c)/Dokter Madya berasal dari RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi, dengan karya Patologi Anatomi Sebagai Standar Baku Diagnosis dan Peran Musium Mini Dalam Upaya Pencegahan Penyakit.

Kedua, Febriyanti, S.Kep., M.Kep (Ns.Kep.An), pangkat Pembina (IV/a) / Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Pelayanan Keperawatan dari RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi, yang dinilai telah berupaya menurunkan angka kematian BBLR.

Ketiga, Robby Kurniawan, S.Farm.Apt, Pangkat Penata (III/c)/Apoteker Muda dari RSUD M.Natsir, atas upaya Peningkatan Efektivitas Pelayanan Informasi Obat Melalui Inovasi ADO “Apoteker Selalu Ado”

BACA JUGA  Penuhi Standar Prosedur, RSUD Bukittinggi Siap Layani Masyarakat 

Keempat . Husni Wenti, A.Md, pangkat Penata Muda Tk.l (Ill/b)/ Analis Sumber Daya Manusia Aparatur dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat yang menghasilkan karya Inovasi Ranah Kepegawaian (Gerai Layanan Harmonis Kepegawaian).

Kelima, Martin Andika Valentino, A.Md.Kep, pangkat Pengatur (II/c)/ Perawat, dari RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi, yang telah berupaya Mengoptimalkan Peran Perawat Dalam Memberikan Asuhan Keperawatan Pada Pasien Covid-19 di Ruangan ICU/CCU Isolasi Covid-19 Melalui Penyusunan SOP dan Alur Kerja Pengoperasian Alat Bantu Nafas Mekanik (Ventilator) di RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.

Comment