Olahraga

Sambangi Rumah Gubernur Sumbar, Indra Sjafri : Jangan Malu Jadi Orang Sumbar

358
×

Sambangi Rumah Gubernur Sumbar, Indra Sjafri : Jangan Malu Jadi Orang Sumbar

Sebarkan artikel ini
Pelatih Timnas Sepakbola Indonesia U-22, Indra Sjafri setelah bersilaturahmi dengan Gubernur Sumbar, di Padang. Sabtu (24/06/2023).

PADANG- Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sambangi Istana Gubernur Sumatera Barat (Sumbar). Kedatangannya itu, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih atas do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat kepada Timnas Indonesia selama menjalani laga SEA Games 2023 di Kamboja.

“Saya datang kesini, untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbar melalui Buya (Sapaan Akrab Gubernur Sumbar). Berkat do’a dan dukungan tersebut kami (Timnas U-22), bisa berhasil meraih mendali emas di SEA Games kemaren,” ungkap Indra Sjafri setelah bersilaturahmi dengan Gubernur Sumbar, di Padang. Sabtu (24/06/2023).

Lebih lanjut ia menerangkan, selain untuk bersilaturahmi dengan Gubernur yang telah hadir langsung ke stadion untuk mendukung perjuangannya bersama tim di Kamboja beberapa waktu yang lalu, kedatangannya ke Sumbar juga bertujuan untuk pulang kampung, bertemu dengan sanak saudaranya di Kab. Pesisir Selatan, Prov. Sumbar.

BACA JUGA  Hamdanus Sebut Kehadiran Himpunan Olahraga Millenial Cukup Positif bagi Olahraga Sumbar

Ia mengajak seluruh masyarakat Sumbar, khususnya para generasi muda, agar terus bersemangat, optimis dalam menjalani kehidupan. Bahkan ia menyebut, jangan malu jadi orang Sumbar, orang Simbar itu harus optimis dan percaya diri.

“Jangan malu menjadi orang Sumbar, orang Sumbar itu harus optimis dan percaya diri, yakinlah kita pasti bisa. Saya telah membuktikannya,” tegas Coach Indra Sjafri.

Untuk diketahui, belum lama ini Timnas Indonesia U-22 dibawah asuhan Coach Indra Sjafri berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih medali emas pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja. Keberhasilan tersebut juga membuat Indonesia menyudahi penantian panjangnya selama 32 tahun tanpa medali emas di ajang SEA Games.

BACA JUGA  Diduga Dana KONI Sumbar Rp 2,4 Miliar Raib?

Sementara itu, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah terlihat senang dan bangga menerima kunjungan dari Pahlawan sepak bola Indonesia tersebut. Ia juga mendoakan agar Coach Indra Sjafri selalu sehat dan perjalanan karirnya selalu sukses.

“Terima kasih telah membuat bangga kami di Sumatera Barat, di Indonesia. Semoga selalu sehat dan sukses dalam karir,” ucap Gubernur Mahyeldi.

Comment