Umum

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Sungai Pagu Himbau Warga Tak Sambut Tahun Baru Berlebihan

189
×

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Sungai Pagu Himbau Warga Tak Sambut Tahun Baru Berlebihan

Sebarkan artikel ini

SOLSEL — Polsek Sungai Pagu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat (Ciloteh Lapau) di Kafe Puncak Langik, areal Pasar Baru Muaro Labuah, Nagari Pasia Talang Barat, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, yang dilaksanakan saat sarapan pagi, Jumat (30/12/2022).

“Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek ini, merupakan kegiatan silabturahmi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka menjelang tahun baru dan menerima aspirasi masyarakat,” ujar Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Azwar Zamzami.

Dia mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini, merupakan program rutin setiap minggu dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan sekaligus menerima masukan dan aspirasi.

Dalam himbauan kamtibmas kali ini yang bertepatan masuknya tahun baru, Kapolsek menyebutkan, agar pada saat penyambutan tahun baru, masyarakat dihimbau untuk tidak merayakan berlebihan, sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

BACA JUGA  Sumbar Raih WTP Delapan Kali Berturut Turut, Irwan Prayitno: Ini Merupakan Kado Terindah Bagi Kami

“Jangan malakukan eforia yang berlebihan dalam menyambut tahun baru, dihimbau warga untuk tetap di rumah berkumpul bersama keluarga. Banyak hal yang bisa dilakukan bersama keluarga,” katanya..

Dia menjelaskan, bagi warga yang keluar rumah menggunakan kendaraan, agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, tidak berkendara secara konvoi dan ugal ugalan.

warga juga dilarang menggunakan petasan dan kembang api, melakuka pesta minuman keras dan narkoba, serta tidak membuat kegiatan berkerumun dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Himbauan ini kami sampaikan kepada undangan yang hadir pada acara Jumat Curhat. Tentunya nantinya mereka yang hadir, menyampaikan secara estafet kepada masyarakat luas”sebutnya.

Hadir pada kegiatan Jumat Curhat, , Forkopimcam Sungai Pagu, Camat Sungai Pagu, Darmasyah, Waka Polsek Sungai Pagu Ipda Abdi Priyono, beserta anggota Polsek, Wali Nagari di Kecamatan Sungai Pagu dan Pauah Duo, Ketua KAN Pasia Talang, Ketua KAN Koto Baru, Ketua KAN Pauah Duo, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan undangan lainnya. (afn)

BACA JUGA  Penyusunan Laporan Keuangan Tepat dan Cepat, Tiga OPD Diapresiasi

Comment