Olahraga

Panpel Kejurnas Karate Piala Ketum PB Forki Hadi, Harap Seluruh Personil Siapkan Program Kerja

207
×

Panpel Kejurnas Karate Piala Ketum PB Forki Hadi, Harap Seluruh Personil Siapkan Program Kerja

Sebarkan artikel ini

PADANG — Ketua Harian Forki Sumbar, Alvira memimpin rapat kepanitian Kejurnas Karate Pialam Ketua Umum PB Forki, Hadi Cahyanto  di ruang rapat Balai Diklat Koperasi Provinsi Sumbar, Ulak Karang, Padang, Minggu (1/9 /2022) .

Dalam pertemuan itu turut hadir Wakil Ketua umum Pengprov Forki Sumbar, sihan Firdaus Ilyas dan Sensei Zuhri Thaher, Sihan Darnis Staf khusus Forki Sumbar, Sensei Jasman Wakil ketua Bidang Pembinaan, Sahurman Sekretaris Panpel dan puluhan personil kepanitian lainya.

Rapat dimulai dengan pemantapan persiapan acara, mulai penataran dan refresing wasit juri, penyambutan kedatangan kontingen dari masing-masing provinsi di Indonesia, pelantikan pengurus Forki Sumbar, pengamanan, pelayanan kesehatan dan sebagainya.

BACA JUGA  Dispora Sumbar Latih Puluhan Tenaga Keolahragaan 

Alvira menjelaskan bahwa rapat ini adalah rapat konsolidasi kepanitian dimana masing-masing panitia sudah memasukan rencana kebutuhan dan kegiatannya sesuai dengan jadwal kegiatan yang telah disusun.

“Ya kemarin kita sudah bicara detail ya, saya rasa detail sekali. Rencananya Kejurnas Karate Piala Ketum PB Forki Hadi Cahyanto akan dilaksanakan pada 3-6 Oktober 2022 di Auditorium UNP yang diawali dengan pelantikan Pengurus Forki Sumbar,,” ujarnya.

Terkait pelantikan pengurus Forki Sumbar periode 2022-2026, Wakil Ketua V Pengprov Forki Sumbar Firdaus Ilyas mengatakan pelantikan pengurus Forki Sumbar dipimpin Ketua Umum Andre Rosiade akan digelar berbarengan dengan acara pembukaan Kejurnas Karate tersebut yakni tanggal 3 Oktober 2022.

Firdaus juga menyatakan Pengprov Forki Sumbar siap sebagai tuan rumah Kejurnas Karate Piala Ketum PB Forki Bapak Hadi Cahyanto, yang saat ini Mantan Panglima TNI itu sebagai Mentri BPN/Agraria.

BACA JUGA  Dipercaya jadi Ketua Pelatprov PON, Togi P Tobing: Butuh Dukungan dan Kebersamaan

“Insya Allah pertengahan September semua bidang atau Seksi akan melaksanakan program kerja,” ujar Firdaus Ilyas yang juga Panpel Kordinator Pelantikan, Pembukaan/Penutupan Kejurnas H.Firdaus Ilyas DAN VII. (drd)

Comment