Ekonomi

Tinjau Korban Longsor, Irwan Basir Dt Rj Alam: Dusanak Manangih, Kito Sabak

118
×

Tinjau Korban Longsor, Irwan Basir Dt Rj Alam: Dusanak Manangih, Kito Sabak

Sebarkan artikel ini

PADANG – Dusanak manangih kito sabak (saudara menangis kita ikut berduka-red). Demikian kata bijak dari Irwan Basir Dt Rajo Alam SH MM saat menyantuni korban longsor di Sikayan Lubuk Paraku Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Rabu, (31/8/2022).

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam mengatakan, kalau setiap musibah memang tidak bisa diprediksi datangnya karena semua itu datangnya dari Allah SWT. Setiap musibah itu pasti ada maknanya bagi kehidupan selaku manusia untuk selalu bersikap sabar dan bertawakal kepada-Nya.

” Musibah ini datangnya dari Allah SWt. Semua itu pasti ada hikmahnya dibalik semua ini, setidaknya kita bisa bersikap sabar dan bertawakal kepada-Nya,” ujar Irwan.

BACA JUGA  Peroleh Omset Rp8 Miliar/tahun, Kacang Atom GDR Habiskan hingga 1 Ton Kacang Tiap Hari

Dikatakan, dengan adanya musibah longsor di Sikayan kawasan Lubuk Peraku ini hendaknya dapat menggugah hati nurani semua untuk bersama-sama membantu dan meringankan beban saudara yang rumahnya tertimbun longsor.

Irwan mengajak para tokoh masyarakat untuk ikut peduli dan mengulurkan tangan membantu saudara kita. Terutama bagi mereka yang punya rezeki lebih untuk turut berbagi meringankan beban yang diderita korban longsor ini. Sebab ketika dusanak menangis, kito sabak.

” Pada kesempatan ini kita mengajak para tokoh-tokoh masyarakat terutama bagi mereka yang punya rezeki lebih untuk bersama-sama membantu meringankan korban yang ditimpa tanah longsor ini. In Syaa Allah bantuan dari kita sangat berarti bagi mereka,” ucap Irwan.

BACA JUGA  Kota Padang Resmi turun ke Level 3 PPKM Luar Jawa Bali

Irwan memberikan bantuan spontan untuk korban yang rumahnya tertimpa tanah longsor tersebut dan diterima oleh Ibu Yanti.(drd)

Comment