Olahraga

Hamdanus Didaulat jadi Plt Ketum KONI, PKPS Sumbar Apresisasi Kebijakan KONI Pusat

191
×

Hamdanus Didaulat jadi Plt Ketum KONI, PKPS Sumbar Apresisasi Kebijakan KONI Pusat

Sebarkan artikel ini

PADANG – DPW PKPS Sumbar mendukung penunjukan Hamdanus sebagai Plt KONI Sumbar. Hal itu pasca turunnya SK KONI Pusat No. 42/2022 tanggal 14 Maret 2022, yang ditandatangani Letjen (Prn) Marciano Norman, selaku Ketua KONI Pusat.

“Kami dari DPW PKPS Sumbar cukup bangga atas ditunjuknya saudara kami Drs Hamdanus msi sebagai Plt Ketum KONI Sumbar. Suatu kepercayaan yang diberikan kepada Hamdanus melalui SK KONI Pusat,” ujar Ketua DPW PKPS Sumbar Sengaja Budi Syukur Dt Bandaro Jambak SH, Rabu (16/3/2022).

Ketua DPW PKPS Sumbar Sengaja Budi Syukur

Ditambahkan Budi, apalagi Hamdanus juga sebagai Waketum Pengprov PASI Sumbar, di mana Cabor yang selalu mempersembahkan medali emas di ajang PON baik PON 2016 maupun 2021 di Papua, masing masing dengan 2 medali emas. Disamping itu saat ini Hamdanus juga menjabat sebagai Sekum DPW PKPS (Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan) Sumbar. “Kami mengharapkan sebagai Plt KONI Sumbar Hamdanus sukses menjalankan hingga terlaksana Musorprovlub KONI Sumbar,” ujar Budi.

BACA JUGA  Hari ini, Open Turnamen Kejurda Bola Voli Senior se Sumbar Ditabuh

Sebab, dengan pengalaman yang cukup matang , calon Wakil Bupati Pessel ini ,layak menjadi Plt Ketum KONI Sumbar ini dan diyakini mampu memegang amanah di otoritas olah raga berprestasi Sumbar.” Dan menurut hemat kami bahkan Hamdanus mampu menjadi Ketum definitif KONI Sumbar ke depan , namun semua berpulang pada pengprov cabang olahraga dan KONI kabupaten dan kota se Sumbar,” kata Budi. (drd)

Comment