Olahraga

Cawagub Buka Turnamen Sepaktakraw Porgerus Cup, Indra Catri: Tingkatkan Imun Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19

173
×

Cawagub Buka Turnamen Sepaktakraw Porgerus Cup, Indra Catri: Tingkatkan Imun Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini

PADANG– Calon Wakil Gubernur Cawagub) Sumbar Pilkada 2020, Indra Catri Dt Malako Nan Putiah membuka turnamen sepak takraw Porgerus Cup I se Kota Padang di lapangan sepak takraw Kandang ayam Cubadak Aia, Minggu (18/10 /2020).

Bupati dua periode Kabupaten Agam tersebut mengapresiasi panitia yang telah menggelar turnamen di tengah pandemi Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Cawagub Indra Catri didampingi anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman saat membuka Turnamen Sepaktakraw Porgerus Cup I 2020.

“Yang dibutuhkan di masa Pandemi Covid-19 ini adalah bagaimana kita bisa menjaga kesehatan agar imun tubuh meningkat, ini telah dibuktikan oleh panitia dengan melaksanakan Turnamen Sepaktakraw ini,” sebut Indra.

Mantan birokrasi yang malang melintang di lingkungan Pemko Padang ini juga mengingatkan kepada panitia agar tetap menjaga protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

BACA JUGA  Peringati Haornas 2023, Seribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat, Minus Pejabat Pemprov 

“Saya berharap kepada para pemain untuk tetap menjaga sportivitas dalam bertanding, sportifitas nomor satu kemenangan nomor dua,” ujar Indra didampingi Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman.

Sementara itu panitia pelaksana, Syaril Bais mengatakan, turnamen ini diikuti 15 klub sepaktakraw se-Kota Padang dibagi dalam 5 grup.

“Turnamen Sepaktakraw Porgerus Cup I berlangsung dari tanggal 17-31 Oktober mendatang, pertandingan dilaksanakan dua kali seminggu Sabtu dan Minggu dilapangan Kandang ayam Cubadak Aia pagi dan sore harinya,” ungkap pelatih PON Sumbar ini.

Pembina Pemuda Porgerus Surau Jambu Fouzan Cobra mengatakan, aktivitas generasi muda di bawah bendera Porgerus ini sudah cukup lama tidak aktif terutama, aktivitas keolahragaan.” Maka sekarang kembali diaktifkan lagi supaya generasi muda Surau Jambu Ampang – Lubuk Lintah ini terhindar dari aktivitas yang bersifat negatif, ” UJAR Cobra.

BACA JUGA  Pacu Prestasi Atlet Payakumbuh, KONI Gelar Seminar dengan Hadirkan Prof Syahrial

Ketua FKAN Pauh IX Kuranji Kota Padang Evi Yandri Rajo Budiman mendukung kegiatan olahraga yang dihelat pemuda di bawah bendera Porgerus.” Tentu kegiatan ini yang cukup positif sekali, terutama dalam membina generasi muda jangan terlibat aktivitas negatif, gank motor, tawuran, Narkoba dan sebagainya, ” ujar Evi.

Comment