Olahraga

Jangan Ketinggalan..!! Ratusan Pelari bakal Ramaikan Balari Malam Topsatu 2020

213
×

Jangan Ketinggalan..!! Ratusan Pelari bakal Ramaikan Balari Malam Topsatu 2020

Sebarkan artikel ini

PADANG – Ratusan pelari bakal meramaikan event Balari Malam Topsatu Night Run 2020, Sabtu malam (14/3/2020) . Iven olahraga yang pertama kali digelar di Padang ini digagas oleh Topsatu.com (Singgalang Grup) bekerjasama dengan Karambia Runners itu dalam rangka HUT ke-1 media online yang bermarkas di Jalan Veteran No.17 A Padang itu.

Ratusan pelari yang siap berlomba menempuh rute sepanjang 10 kilometer memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah itu datang dari berbagai daerah di Sumbar, Riau, Jambi, Bangkulu dan Sumut bahkan Kalimantan. Lomba itu sendiri akan dimulai pukul 20.00 WIB.

“Ratusan peserta yang telah mendaftar datang dari berbagai daerah. Juga tak ketinggalan beberapa komunitas runners yang ada di Sumbar seperti dari Payakumbuh, Bukittinggi, Pariaman dan beberapa instansi Bank diantaranya Bank BRI, Bank Nagari dan lainnya,” kata Ketua Panitia Topsatu Run Night 2020, Eriandi, Jumat (13/3/2020).

BACA JUGA  KONI Sumbar Terima Dua Pegulat Peraih Medali di Thailand

Dikatakannya, event tersebut dipilih sebagai ajakan kepada masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga.

“Seiring berkembangnya zaman yang semakin canggih dan tingkat kesibukan terhadap perkerjaannya juga meningkat, sering kali membuat masyarakat lupa untuk berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh yang akibat kelalaian itu timbul berbagai masalah kesehatan yang akan menyebabkan berbagai dampak buruk bagi tubuh,” kata Eriandi didampingi Wakil Ketua Dede Amri dan Sekretaris Aci Indrawadi.

Belari malam sedang tren di tengah masyarakat. Bahkan sudah banyak komunitas berlari. Disamping olahraga pemenang lomba akan mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Dikatakan Eriandi, Balari Malam Topsatu mengangkat tema ‘Sehat itu Top’, untuk kategori yang diperlombakan yaitu Lari 10 K kategori Master (40 tahun ke atas) dan Lari 10 K kategori Umum. Selain itu akan ada juga Bazar dan Jajanan Kuliner.

BACA JUGA  Ketua KONI Sumbar Lantik Pengurus KONI Limapuluh Kota

Dia menjelaskan rute yang akan dilalui, titik start dimulai dari depan Kantor Harian Umum Singgalang menuju Jalan A Yani – Jalan Jenderal Sudirman – Rasuna Said – depan Masjid Raya Sumbar – Khatib Sulaiman – Jalan S. Parman Ulak Karang – Lolong – Depan Hotel Pangeran – Jalan Juanda, Jalan Samudera dan finis di depan kantor Harian Umum Singgalang lagi.

Comment