Umum

Danlantamal II Gelar Apel Khusus Sekaligus Mohon Pamitan

138
×

Danlantamal II Gelar Apel Khusus Sekaligus Mohon Pamitan

Sebarkan artikel ini

PADANG – Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman MSc, menggelar apel khusus di Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal) II Padang, yang terakhir kalinya, Rabu (21/8/19).

Apel khusus ini dilaksanakan pukul 07.45 hingga 07.55 WIB ini dihadiri Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Wurjanto KHan, Asisten, Dansatrol. Kasatker, Pamen, Pama, Bintara Tamtama serta PNS dan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan.

Dalam sambutanya Danlantamal menyampaikan kata pamit dan terimakasih kepada seluruh prajurit Lantamal yang telah mendukung Danlantamal selama bertugas di Lantamal sebagai Komandan. Danlantamal menyampaikan permooinan maaf jika selama menjabat sebagai Komandan ada tutur, kata, sikap dan tingkah laku yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Karena yang namanya kondrat manusia selalu sering khilaf dan alpa.

BACA JUGA  Dua Putra Terbaik Rang Agam Bertemu dalam Silaturahmi yang Hangat

“Sehingga saya kalau berangkat meninggalkan Padang dengan plong tidak ada beban moril kepada prajurit,” ujar Damlantamal menyampaikan sambutan pada apel khusus pagi itu.

Sebelumnya Danlantamal menyampaikan, dia akan dimutasi ke posisi Staf Ahli Kasal Bidang Sumber Daya Pertahanan Negara ( Sumda Hanneg). Sebab, mutasi merupakan hal yang biasa, untuk melakukan penyegaran organisasi. Sehingga akan ada ide ide baru muncul agar organisasi dapat berjalan dengan lebih baik dan maksimal. (rel/rjk)

Comment