Umum

HUT Lantamal II Padang ke-13,Danlantamal Tinjau Donoar Darah

161
×

HUT Lantamal II Padang ke-13,Danlantamal Tinjau Donoar Darah

Sebarkan artikel ini
TINJAU--Danlantaman II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman MSc meninjau aktivitas donor darah meriahkan HUT Lantamal II ke 13. humas

PADANG-Melalui donor darah diwujudkan kepedulian TNI AL terhadap sesama. Ini merupakan tema yang diusung pada acara donor darah dalam memerihakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang yang jatuh, 1 Agustus 2019.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman MSc meninjau langsung pelaksanaan donor darah pagi tadi, Kamis (18/07/19).

Acara donor darah yang dimulai pada pukul 07.30 hingga 11.30 WIB tersebut melibatkan 168 pendaftar. Para pendonor berasal dari personel Lantamal II, Personel dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang, Anggota Jalasenastri Cabang II Daerah, personel dari Korem 032/ Wirabraja, personel Batalyon 133.

BACA JUGA  Perantau Lengayang Bakal Baralek Gadang, Pengukuhan Pengurus Pusat PKPWL Segera Dihelat

Kemudian, personel Satbrimob Polda Sumbar, dari Pemuda Pancasila, Satpol PP Kota Padang, personel dari KSOP, anggota Koperbam, Denpal, personel Polda Sumbar, KPLP dan Polairud Polda Sumbar. Kegiatan donor darah ini, bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian beberapa kegiatan yang dilakukan dalam memeriahkan peringatan HUT Lantamal II Padang. (rel/rjk)

Comment