Politik

PKS Gelar Flash Mob untuk Memperkenalkan Erman Safar-Marfend

160
×

PKS Gelar Flash Mob untuk Memperkenalkan Erman Safar-Marfend

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Berbagai macam cara dilakukan di Pilkada 9 Desember 2020 untuk menarik simpati pemilih. Seperti dilakukan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi Erman Safar-Marfendi, yaitu melakukan Flash Mob dalam berkampanye, Sabtu (21/11/2020).

Kampanye Flash Mob dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diikuti para petinggi partai, dan para anggota DPRD Bukittinggi mendapat respon positif dari masyarakat yang melihat kegiatan itu.

Disela-sela kampanye Flash Mob, calon wakil wali kota Bukittinggi, Marfendi mengatakan, semua anggota DPRD, ketua DPD dari partai PKS ikut hadir dalam kegiatan itu.

Sekitar 80 orang turun meramaikan kampanye kreatif ini dengan semangat walau tetap diguyur hujan lebat.

BACA JUGA  Alirman Sori dari Senator ke Legislator DPR-RI

Mereka berdiri disisi kiri dan kanan jalan dengan harapan dapat memperkenalkan calon PKS di Pilkada 9 Desember 2020 agar bisa dipilih.

Disamping itu juga menyebarkan visi misi di kanan kiri jalan. Saat lampu merah menyala, membagikan kertas berisi visi misi dan kalender Paslon no urut 2 Erman Safar – Marfendi.

“Respon masyarakat cukup bagus dan ini adalah satu bentuk program PKS, di saat hujan pun tidak pernah surut untuk tetap turun ke jalan dengan semangat yang luar biasa,” ungkap Marfendi.

Untuk diketahui, Flash Mob adalah suatu aksi massa dengan cara turun kejalan dengan latar belakang politik atau ekonomi.

Kegiatan ini dapat disebut sebagai suatu purpose fullness yaitu massa cerdas. Dimana suatu metode kampanye baru yang digagas oleh PKS. Dengan memakai pakaian serta ada yang memakai topeng dengan wajah paslon urut 2 Erman Safar – Marfendi.

BACA JUGA  Panwascam Pauh Duo Solok Selatan Umumkan Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Terpilih

Selain itu juga dalam bentuk spanduk yang dicetak seperti baju dengan latar belakang depan dan belakang tertulis program unggulan paslon yang diusung tiga partai besar yaitu Gerindra, PKS dan Golkar. Misalnya, program bantuan modal tanpa bunga.

Massa peserta Flash Mob merupakan para kader PKS ini bergerak dari kantor DPRD menuju Panorama, Banto Laweh, Rumah Sakit Umum dan berakhir di Jam Gadang.

Menurut Marfendi, awalnya Fash Mob dimulai dari ba’da zuhur, tetapi karena hujan acara baru dimulai sesudah Ashar.

Comment