Ekonomi

Melepas Penat, Nasrul Abit  Mengopi di Warung Pinggiran Jalan

326
×

Melepas Penat, Nasrul Abit  Mengopi di Warung Pinggiran Jalan

Sebarkan artikel ini

Tanpa basa-basi pada kesempatan itu merekapun digunakan untuk menyampaikan harapanya kepada Nasrul Abit, berharap kiranya menjadikan Sumatera Barat bisa mensejahterakan masyarakat.

Agus mengaku, sosok Nasrul Abit dinilai mumpuni memimpin Sumbar sebagai Gubernur Sumbar nantinya, untuk mengatasi dan menyelesaikan permasalahan serta memajukan Sumbar ke depannya.

“Bapak Nasrul Abit adalah salah satu contoh pemimpin yang amanah yang berani melawan segala bentuk masalah sosial di Sumbar, seperti narkoba dan LGBT,” ucap Agus.

Setelah berbincang panjang lebar Agus minta izin untuk melanjutkan perjalanannya menuju Padang.

Selanjutnya Wagub Nasrul Abit meminta pendapat pada tim Humas bagaimana menyikapi kejadian barusan. Humaspun menjawab, kejadian tersebut merupakan salah satu contoh bahwa warung kopi bisa dijadikan tempat menyampaikan keluhan keluhan yang disampaikan warga secara langsung dengan penuh kekeluargaan tanpa ada batasan tertentu, bahkan, suasananya pun tercipta lebih akrab.

BACA JUGA  Belasan Generasi Muda Dilatih Miliki Keterampilan Barista

“Berbincang dengan warga di warung kopi itu sangat penting dan tidak bisa dianggap sepele, karena dari perbincangan tersebut kita bisa tahu apa yang dirasakan saudara kita dan banyak harapan dari pemerintah,” jawab Nov dari staff Humas.

Pertanyaan itu pun terjawab, Nasrul Abit pun berkeinginan akan lebih sering nongkrong di warung kopi kalau ada waktu senggangnya. Mendengar itu humas meminta agar Nasrul Abit tidak lupa mengajak Nov dari Humas.

Mendengar pernyataan tersebut merekaipun tertawa lepas bersama, pembicaraan terus dilanjutkan. “Dengan secangkir kopi ini, kami bisa merasakan lebih dekat dengan masyarakat,” tuturnya

Setelah hampir setengah jam rombongan wagub memutuskan melanjutkan perjalanan menuju Padang. Kemudian Wagub meminta kepada pemilik warung untuk membungkus kue AH untuk oleh-oleh buat keluarga di Padang. (rel/rjk) 

BACA JUGA  BWS Sumatera V Buka Warung Berkah, Sediakan Lontong Cuma Rp2 Ribu Perporsi

Comment