Budaya

Halalbihalal Gebu Minang Jatim Sukses, Pengurus Masa Bakhti 2019-2024 Dikukuhkan

290
×

Halalbihalal Gebu Minang Jatim Sukses, Pengurus Masa Bakhti 2019-2024 Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Prosesi Pelantikan Pengurus DPW Gebu Minang Jatim periode 2019-2024 yang dirangkai dengan acara Halal bi Halal ini cukup unik para pengurus yang dilantik diantaranya  Parwira Agustia, SH, MH, Muhammad Iqbal, Mayor Agus Rizal memakai baju koko dan peci hitam, sedangkan bagi pengurus perempuan diantaranya Hj Sri Susi Indraswari Zain dan Emi Anggraini, SE serta lainnya memakau baju kurung.

Di Halal bi Halal Gebu Minang Jatim 1440 H/2019 ditambahkan Sumarzen Marzuki, masyarakat Minang yang hadir melepas kerinduan dan bercerita lebih dekat soal banyak hal, sedangkan para pengurus usai dilantik menyisihkan waktunya untuk bersilahturahmi dan berdialog sesama pengurus untuk menggali informasi untuk kemajuan Gebu Minang Jatim dimasa mendatang.

Sementara Amrizal Zain Dt Rangkayo Mulie mengungkapkan dengan dirangkainya pelantikan pengurus DWP Gebu Minang Jatim 2019-2024 saat Halal bi Halal diharapkan membuat semangat pengurus lebih bergemuruh mengurus organisasi lebih baik lagi.

“Kami jajaran sesepuh mengharapkan pengurus yang dilantik lebih antusias mengurus organisasi guyub yang kita cintai ini. Kami ingin semua kita sehat sehingga acara syukuran silahturahmi akbar digelar setiap usai Lebaran Idul Fitri,” ujar Amrizal Zain, yang putra terbaik Padang Sibusuk, Sijunjung ini. (rel /rjk )

Comment